Membuat Aturan Pajak Bekerja untuk Anda: Memahami Aturan Perpajakan

Memahami aturan adalah kunci untuk membuat aturan pajak bekerja untuk Anda. Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini.

Memahami aturan tidak berarti Anda harus menjadi ahli dalam aturan perpajakan. Penasihat pajak Anda harus menjadi ahlinya.

Memahami aturan berarti Anda tahu apa yang harus dicari sehingga Anda dapat mengidentifikasi peluang Pengembalian Pajak potensial dan mendiskusikannya dengan penasihat pajak Anda.

Anda adalah orang yang paling mampu mengidentifikasi peluang potensial karena Anda adalah orang yang sehari-hari melakukan aktivitas bisnis atau investasi Anda dan di situlah peluangnya.

Meskipun ahli pajak Anda dapat mengidentifikasi beberapa peluang setelah kejadian, hasilnya jauh lebih baik dan lebih cepat jika Anda dapat mengidentifikasinya saat terjadi. Dan hasil yang lebih cepat kemungkinan besar layanan mengurus pajak berarti Anda dapat mulai mengurangi pajak lebih cepat.

Inilah mengapa memahami aturan sangat penting!

Pikirkan tentang bermain game Meskipun pajak jelas bukan game, manfaat memahami aturan pajak serupa dengan manfaat memahami aturan game.

Pemain biasanya dapat dikelompokkan menjadi 4 level berdasarkan pemahaman mereka tentang aturan.

Pemain Level 1: Tidak mengerti aturan Hasil: Berjuang dengan permainan konsultan pajak surabaya

Pemain Level 2: Memahami aturan, tetapi tidak mengikutinya Hasil: Dihukum – mereka tidak diundang kembali untuk bermain atau pemain lain mengawasi mereka dengan sangat dekat dan tidak membiarkan mereka lolos dengan apa pun

Pemain Level 3: Memahami peraturan dan mengikutinya Hasil: Berpadu dengan baik dalam permainan.

Pemain Level 4: BENAR-BENAR memahami peraturan dan MENERAPKANnya Hasil: Mampu mengubah strategi mereka saat permainan berlangsung yang biasanya menghasilkan mereka memenangkan permainan.

Hal yang sama berlaku untuk memahami aturan perpajakan.

Wajib Pajak Tingkat 1: Tidak memahami aturan perpajakan Hasil: Kesulitan dengan pajak mereka – mereka membayar terlalu banyak pajak atau terlalu sedikit pajak dan bagaimanapun juga tidak menyadarinya.

Wajib Pajak Tingkat 2: Memahami aturan perpajakan, tetapi tidak mengikutinya Hasil: Dihukum dengan pemeriksaan, denda, bunga, pajak tambahan, dan / atau pemeriksaan semua pengajuan pajak mereka

Wajib Pajak Tingkat 3: Memahami aturan perpajakan dan mengikutinya Hasil: Menghitung pajak mereka dengan benar – yang mungkin tidak berarti mereka membayar pajak paling sedikit secara legal

Wajib Pajak Tingkat 4: BENAR-BENAR memahami peraturan perpajakan dan MENERAPKANnya. Hasil: Mampu menyesuaikan strategi perpajakan mereka tepat waktu sehingga mereka dapat memanfaatkan keuntungan pajak dan membayar pajak paling sedikit (secara hukum)!

Bagaimana Memulai dengan Memahami Aturan Perpajakan Tempat terbaik untuk memulai adalah dengan penasihat pajak Anda.

Tanyakan kepada penasihat pajak Anda aturan apa yang perlu Anda pahami untuk dapat mengidentifikasi peluang penghematan pajak potensial dalam bisnis atau operasi investasi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *