Memahami WhatsApp GB yang Viral Sampai Ancaman Untuk Pengguna

Aplikasi WhatsApp GB ataupun WA GB lagi ramai diperbincangkan di Twitter. Aplikasi tersebut dinilai oleh beberapa netizen ilegal serta membahayakan pribadi pengguna.

WA GB bukan aplikasi baru. Sebagian tahun kemudian, aplikasi tersebut pula jadi pembicaraan banyak orang.

Dalam halaman formal, WhatsApp melaporkan kalau grupnya tidak menunjang aplikasi tersebut. WA GB merupakan aplikasi tidak formal yang dibesarkan oleh pihak ketiga. Semacam WhatsApp Plus, industri memperhitungkan WA GB melanggar syarat layanan.

” WhatsApp tidak menunjang aplikasi pihak ketiga ini sebab kami tidak bisa mevalidasi aplikasi keamanannya,” kata WhatsApp.

Amati pula: Netizen Silih Ejek soal WA GB yang Diprediksi Langgar Privasi

WhatsApp mengantarkan hendak melaksanakan aksi berbentuk pemblokiran sedangkan akun pengguna yang ditemukan memakai WA GB. WhatsApp hendak melaksanakan pemblokiran secara permanen bila akun pengguna tidak bergeser ke aplikasi formal sehabis diblokir sedangkan www.pondband.net .

WhatsApp sediakan data dorongan untuk pengguna yang hendak bergeser dari WA GB ke aplikasi formal. Tetapi, mereka tidak bisa menjamin dorongan hendak sukses sebab WhatsApp tidak menunjang aplikasi yang tidak formal.

Mengutip web formal, WA GB merupakan WhatsApp MOD, suatu aplikasi Android yang bisa digunakan buat berbicara dengan kontak pengguna, namun mempunyai bonus guna baru yang tidak bisa ditemui di aplikasi formal.

WA GB merupakan modifikasi dari aplikasi asli yang dibesarkan oleh pihak ketiga tanpa izin dari owner yang legal.

Amati pula: Metode Mengembalikan File WhatsApp yang Terhapus

WA GB mengklaim selaku alternatif terbaik dari aplikasi WhatsApp formal buat Android. WA GB yang pula diucap selaku tipe MOD( MODDED version) dari WhatsApp asli diklaim mempunyai fitur serta guna bonus daripada aplikasi formal WhatsApp buat Android yang dirilis oleh WhatsApp. Inc.

GB WhatsApp tidak dibesarkan ataupun dirilis oleh pengembang formal WhatsApp, ialah, WhatsApp Inc.. Sehingga, WhatsApp Inc. sama sekali tidak bertanggung jawab atas berfungsinya aplikasi WA GB di Android.

WA GB tidak ada di Play Store. Sehingga, pengguna Android wajib mengaktifkan penginstalan aplikasi dari sumber pihak ketiga di perangkatnya.

WA GB pula tidak ada di App Store. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut tidak dapat digunakan pada fitur iOS semacam iPhone, iPad, ataupun iPod. Kebijakan penerbitan aplikasi serta syarat iOS yang membuat WA GB tidak dapat digunakan di fitur Apple.

Ada pula terpaut dengan keamanan Whatsapp GB, hingga dikala ini masih jadi perdebatan. Pihak WA GB melaporkan kalau pengguna aplikasinya tidak diblokir. Kondisi itu membuat mereka memperhitungkan kalau WA GB tidak melanggar nilai- nilai utama WhatsApp formal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *