Bicara tentang Suriah secara singkat

Suriah adalah negara yang indah dan berasal dari Levant dan ditandai dengan suasana yang indah dan menyenangkan. Di sini, di artikel ini, Anda akan berbicara singkat tentang Suriah.

Bicara tentang Keutamaan Syam secara singkat Tanah air adalah satu-satunya cinta yang bebas dari ketidakmurnian, cinta Suriah ditanamkan di hati kita dan bukan dibuat.

Tanah air tidak berubah, bahkan jika kita berubah tetap, dia dan kita cepat berlalu.

Tanah airku adalah yang aku cintai tanpamu, jadi aku memujanya.

Cinta tanah air Suriah bukanlah klaim, cinta Suriah adalah pekerjaan yang berat, dan bukti cinta saya negara saya akan disaksikan lama, saya berjuang dengan sabar, mengejar tujuan yang mulia.

Suriah adalah tempat yang kita cintai, tempat kaki kita mungkin pergi tetapi hati kita tetap di sana.

Suriah adalah tempat yang kita cintai, tempat kaki kita mungkin pergi tetapi hati kita tetap di sana. Kecantikan adalah wajah bangsa di dunia, jadi mari kita jaga kecantikan untuk menjaga harkat dan martabat kita. Tanah air saya, jika saya menyibukkan diri dengan keabadian, akan menarik saya ke sana sendiri

Betapa indahnya tanah air negara ini, jika tekad tulus, jiwa teguh, kurang bicara, dan kerja meningkat. Roti tanah air lebih baik dari kue asing. Tanah air adalah puisi terindah di alam semesta. Tanah air adalah empat penjuru, untuk setiap orang yang menanyakan arah. Apa yang saya tulis atau katakan tentang negara yang hebat, atau di mana saya memulai kata-kata saya? Kedalaman saya penuh dengan kata-kata yang saya tidak tahu memiliki uraian, kata-kata syukur, syukur, cinta dan kesetiaan kepada Anda, hai yang paling berharga dari semua bangsa. Saya mengucapkannya dengan lantang agar semua orang dapat mendengarnya. Dalam dirimu , negaraku, terima kasih, hai negara kemurahan hati dan kebaikan.

Negara saya adalah Suriah. Maafkan saya jika surat-surat saya mengkhianati saya, dan saya meminta maaf. Entah di ingatannya juga ada parfum, yaitu parfum tanah air, Syria. Tanah air adalah jantung, denyut nadi, arteri, dan mata, kami korbankan untuk Suriah. Rumah adalah ketenangan dan keamanan dan kebebasan. Tanah air adalah tembok waktu yang telah kita tulis, dalam istilah yang tidak bersalah bagi orang yang kita cintai dan kagumi. Tanah airku, hai cinta abadi, dariku tanpamu adalah tanah air, apakah di gurun atau lautan, pegunungan atau dataran, dataran tinggi atau lembah, jadi aku memimpikannya utara dan selatan, timur dan barat, abadi cinta akan tetap ada. Rumah adalah sekolah yang mengajari kita seni bernapas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *